Selasa, 26 Juli 2016

Fanfic Kyuhyun || Nightmare Fairytale (Part III)

Nightmare Fairytale (Part III)
Title : Nightmare Fairytale (Part III)
Author : BabyBlueStar
Cast : Cho Kyuhyun
           Lee Donghae
           Kim Nara
           Yang lain cari tau sendiri yaa^^
Category : Fiksi, Romance, Mystery, Comedy, 15+


Semua tokoh dalam cerita ini ciptaan Tuhan yang indah haha, dan cerita ini juga seratus persensensen dari imajinasiku, kalau pun ada cerita yang mungkin mirip itu semua cuman kebetulan^^
Ini ff pertamaku~ Didukung yaa
Dan aku berharap semua bisa menikmati cerita ini, dan memberi saran yang baik^^

WARNING!!! Banyak typo dan kalimat yang kurang jelas bertebaran di seluruh penjuru dunia #alaybeut-,-
Harap di maklumin yaa aku manusia biasa yang tak luput dari kesalahan^^

Yaakkk selamat membacaaaaa....^^

________############_________

*Author POV
Di sebuah kastil yang besar dan kelam, terlihat sesosok pria yang bertubuh besar dan rupawan.
"Ada apa Siwon? Sejak semalam kita pulang dari istana kau kelihatan gelisah." Tanya seorang wanita bernama Jessica. Dia seorang vampir yang sangat cantik dan menggoda, tapi sayang sifat congkak dan hasrat membunuh nya yang besar membuat tidak ada pria yang berani dekat dengan nya, kecuali Choi Siwon. Mungkin Kyuhyun berani dekat dengan Jessica, tapi dia lebih memilih menghindar karena Jessica yang sangat gila kekuasaan itu rela melakukan apa saja demi menjadi ratu Kyuhyun.
"Aku merasakan kehadiran Yoona semalam. Kau tau gadis yang semalam berdiri di sebelah Donghae? Aku juga merasa dia mirip Yoona, tapi juga memiliki wajah Alqlare. Apa mungkin dia anak mereka berdua?" Kata Siwon sambil memutar balik kejadian semalam. "Seperti nya tidak mungkin Won, setauku Yoona tidak hamil saat dia harus meninggalkan Nightmare." Balas Jessica.
"Benar juga, aku sama sekali tidak merasakan adanya kehamilan pada Yoona waktu itu. Entahlah apa yang telah terjadi dengannya selama ini." Kata Siwon lagi, dia mengingat lagi wanita yang dulu sangat dicintainya itu. Meskipun cintanya tidak pernah dibalas, karena hati dan jiwa Yoona telah diberikan nya pada Alqlare sang raja iblis sebagai zing nya. "Sudahlah, lupakan cinta masa lalu mu itu. Yang penting sekarang kita harus berhasil menurunkan Alqlare dari kedudukan nya, sekalian kamu balas dendam, ya kan?" Hasut Jessica, dan dibalas anggukkan oleh Siwon. Dengan begini Siwon bisa mendapatkan posisi kedua di kerajaan sekaligus membalas dendamnya pada Alqlare, iblis yang telah mencuri cinta Yoona dan telah membuat Yoona pergi selamanya dari dunia ini.

Di istana...
"Sejak kapan kamu dekat dengan Donghae?" Tanya Kyuhyun penasaran pada Nara. "Kenapa kamu enggak mau menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi?" Balas Nara, bukannya menjawab pertanyaan Kyuhyun, dia malah bertanya balik. "Karena kamu tidak ada urusan nya dengan ini semua." Jawab Kyuhyun. Dia tidak ingin satu2nya gadis yang membuat hari2nya mulai berwarna ini hilang karena harus berurusan dengan Siwon dan pengikutnya. Siwon memang tidak melawan kedudukan Kyuhyun sebagai raja, dia hanya tidak terima kedudukan kedua tertinggi di kerajaan ini diberikan pada Alqlare yang bukan keturunan vampir.
"Kalau begitu aku juga tidak akan menjawab" balas Nara tidak mau kalah. "Memang aku dekat dengan tuan Donghae? Sepertinya tidak." Pikiran Nara itu jelas terdengar oleh Kyuhyun. Hal itu pula yang membuat Kyuhyun sedikit lebih tenang, karena ternyata mereka tak sedekat dugaannya.
Setelah beberapa saat berjalan Nara dan Kyuhyun pun berhenti. Ya, mereka dari tadi terus berjalan menyusuri taman istana ntah kemana, dan di sini lah mereka, berhenti di suatu tempat yang sangat indah dan menarik. Tempat ini ditumbuhi tanaman dengan bentuk2 yang unik, berwarna warni, ada yang seperti permen lolipop, ada juga buah seperti lonceng2 kecil. Ada hewan2 kecil yang entah kenapa Nara tidak yakin kalau itu hewan.
"Tempat apa ini?" Tanya Nara. "Taman istana" jawab Kyuhyun singkat tanpa melihat ke arah Nara.
"Ada tempat seperti ini di istana?" Gumam Nara, tapi masih bisa dengan jelas didengar Kyuhyun. "Istana ini luas kau tau. Ikutlah, aku ingin menunjukkan sesuatu." Kata Kyuhyun sambil menarik tangan Nara agar lebih cepat berjalan menuju sebuah terowongan yang tertutup dedaunan.
Nara melihat cahaya datang dari ujung terowongan. Jelas bahwa itulah ujungnya. Ketika mereka mencapai ujung terowongan itu reaksi Nara melebihi ekspektasi Kyuhyun. Membuat Kyuhyun sangat senang telah menunjukkan tempat ini pada Nara. Nara begitu terpana, hanya bisa menganga melihat ke sekelilingnya. Tempat yang tadi dilewatinya memang indah, tapi tidak sebanding dengan apa yang saat ini sedang dilihat nya.
"Tempat seperti ini benar2 ada." Ucap Nara masih mengagumi tempat itu. Tentu saja, siapa yang tidak terpana melihat nya. Didominasi warna hijau cerah, biru muda, pink, ungu dan putih. Dikelilingi tanaman indah, dengan bunga2 indah berkilauan, cahaya2 kecil berterbangan mengelilingi tempat itu, yang setelah Nara perhatikan lebih dekat ternyata itu adalah peri2. Suara air terjun yang tidak terlalu tinggi mengalir lembut, danau kecil di tengah2. Bahkan langit lebih terang dan cerah di tempat ini.
"Ini adalah tempat rahasiaku. Di sini tidak akan ada iblis atau makhluk apapun yang akan mengganggu ku. Karena sudah kukunci dengan ikatan darahku." Ucap Kyuhyun.

*Nara POV
"Apakah ini masih di Nightmare? Aku tidak pernah merasakan aura yang terang seperti ini di Nightmare." Ucapku, dan dia malah tersenyum. Senyum yang biasanya kuanggap menyebalkan, kini terasa sangat menenangkan. Ntah ini efek tempat ini, atau memang wajah tampan Kyuhyun telah menghipnotis ku. "Sebenarnya ini perbatasan antara Nightmare dan Fairytale. Tapi Donghae memberikan hak sepenuhnya atas tempat ini untukku sebagai hadiah ulang tahun ke 500 ku. Dia masih saja mengingat itu, padahal aku sudah lama sekali tidak lagi menghitung umur ku." Jelas Kyuhyun, wajahnya tampak sangat bahagia. Ternyata dia sudah setua itu. Ditambah lagi sekarang aku mengerti kenapa dia sangat akrab dengan tuan Donghae. Dia sebenarnya sayang dengan Donghae.
Pletakkk *mulaibosandengansuaraini-,-
"Awwwww, kenapa lagi sihhh? Sakit taukkk." Protesku, karena jitakkannya yang ntah sudah keberapa kalinya. "Apa apaan itu? Aku sayang sama Donghae? Mimpi saja." Dengusnya sambil memalingkan wajahnya seperti anak kecil. "Kemana Kyuhyun yang dulu sangat menyeramkan dan dingin?" Batinku.
"Aku masih di sini kok." Katanya cekikikan. "Yakkkk, jangan selalu menguping pikiranku!" Teriakku kesal. "Siapa yang menguping? Pikiran kamu yang masuk ke telingaku tanpa harus ku minta." Jawabnya masih dengan nada sok menang nya itu. "Menyebalkan." Dengusku kesal.
Lalu tiba2 saat kusadari dia sudah ada di depan ku. Sangat dekat bahkan wajah kami hanya tinggal berjarak beberapa senti lagi. Ntah kenapa jantungku berdetak sangat keras dan cepat.
"Apa sihh?" Kataku sambil mendorongnya, aku tak sanggup melihat ke matanya. Tapi dorongan ku sama sekali tidak berguna seperti biasa. Dia malah semakin mendekatkan wajahnya. Kurasakan hembusan nafas nya yang dingin, meskipun sebenarnya itu hanya udara formalitas, karena dia tidak butuh oksigen untuk bernafas.
Perlahan lahan wajah nya semakin mendekat. Kututup mataku karena gugup dan tak sanggup melihatnya.
Lalu sesaat setelah itu kurasakan sesuatu yang lembut menyentuh bibirku. Ciuman? Ini ciumankan?!
Sesaat setelah itu dia mulai menjauhkan wajahnya. Tapi masih sangat dekat karena dia melingkarkan tangannya di pinggangku membatasi pergerakan ku.
"Itu ciuman bodoh." Ucapnya sambil menunjukkan smirk nya yang sangat menyebalkan tapi juga sangat menggoda.
"Apa yang baru saja kamu lakukan???" Teriakku keras sampai dia harus menutup telinganya. "Menciummu. Kan kamu yang bilang aku bisa melakukan apa saja yang penting tidak menghisap darah mu." Jawabnya dengan santainya sambil tertawa penuh kemenangan.

*Kyuhyun POV
Kenapa aku menciumnya? Kenapa aku melakukan hal seperti itu pada putri tuan Alqlare yang menyebalkan ini? Pikiran itu terus mengusikku yang saat ini sedang duduk di bawah pohon memperhatikan Nara yang sedang bermain dengan para peri.
"Ini bukan rasa lapar? Apa mungkin aku... Ahh, enggak mungkin. Selama ini banyak wanita yang lebih cantik dan seksi dari dia yang mendekati ku, tapi tidak pernah ada yang berhasil membuatku jatuh cinta. Kenapa harus anak ini?" Batinku. Pikiran terus menerus memikirkan gadis gila itu sampai kudengar suara tuan Alqlare.
"Tuan Kyuhyun, segeralah kembali ke istana. Ada hal penting yang ingin saya bicarakan." Tuan Alqlare melakukan telepati dengan ku. Inilah kenapa aku suka bekerjasama dengannya. Tidak pernah berbelit belit, dan tidak pernah buat repot.
"Oii, gadis jelek. Ayo kita kembali ke istana " panggil ku agak keras agar dia bisa mendengar ku. Saat dia mendengar ku, dia langsung memalingkan wajahnya kesal, sepertinya dia masih dendam soal ciuman tadi. "Kalau aku gadis jelek, kenapa dicium? Dasar vampir menyebalkan." Pikiran nya memang sangat jujur, membuat ku terkekeh mendengar nya.

*Author POV
"Ayaahhhh" panggil Nara pada ayahnya manja. "Ayah ingin menjemputku kan? Ayah pasti tidak tega melihat ku dibully sama vampir seperti itu kan?" Rengeknya sambil menunjuk Kyuhyun. Ayah Nara yang menyadari apa yang tadi terjadi langsung menoleh pada Kyuhyun. Kyuhyun yang menyadari itu hanya menaikkan bahu seolah tak tau apa2.
"Anda tau jika anda bermain2 dengan putri saya, saya lah yang akan menjadi lawan anda." Batin tuan Alqlare. "Aku tau, tenang saja." Balas Kyuhyun. Komunikasi kedua pria ini dalam diam membuat Nara tidak sadar apa yang sedang mereka bahas.
"Sayang, ayah ke sini untuk bertemu tuan Kyuhyun." Ucap Alqlare. Nara yang mengetahui itu langsung mempautkan bibirnya sampai mengerucut seperti corong eskrim. "Ya sudah, aku pergi keluar kalau gitu." Ucap Nara lalu pergi keluar ruangan Kyuhyun sambil cemberut.
"Bukankah dia gadis yang sangat manis?" Pertanyaan tuan Alqlare sontak menyadarkan Kyuhyun dari lamunannya memperhatikan kepergian Nara.
"Erheemmm, apa yang ingin anda bicarakan tuan Alqlare?" Ucap Kyuhyun mengalihkan pembicaraan.
"Saya sudah berhasil mengetahui jenis apa sebenarnya Nara." Ucap tuan Alqlare. Kalimat Tuan Alqlare langsung membuat Kyuhyun memfokuskan diri nya pada apa yang akan di jelaskan tuan Alqlare.
Tadi sempat dia berpikir tuan Alqlare akan membahas mengenai pemberontakan Siwon, yang akan membuat nya muak. Tapi ternyata tuan Alqlare malah membawa kabar yang sangat menarik.
"Dia seorang halfblood, dan memiliki kemampuan khususnya sendiri." Kalimat Tuan Alqlare sontak membuat Kyuhyun terkejut. Karna Kyuhyun tau seorang halfblood merupakan spesies langka.


TBC

1 komentar:

  1. 8 Casinos Near Casinos in San Diego, CA | MapyRO
    Search for Casinos 대전광역 출장마사지 Nearby 하남 출장샵 in San Diego, CA from MapyRO. Casinos Nearby in San Diego, CA. 인천광역 출장마사지 Casinos nearby in 나주 출장마사지 San Diego, CA. Casinos 김천 출장마사지 Nearby in San Diego, CA.

    BalasHapus